Thursday 22 October 2020

Nzawix

Pantai Utara Adalah Tujuan Utama saat Liburan di Portugal Utara

Untuk liburan berikutnya, atau sekedar liburan singkat, pergilah ke utara dan sejuklah dengan udara segar dan segala hal lain yang ditawarkan wilayah ini.


Sebuah wilayah pegunungan dan taman alam, Utara dilintasi oleh Sungai Douro yang mencerminkan keindahan kebun anggur yang ditanam di tepinya. Di kota-kota seperti Porto, Guimarães, Viana do Castelo, Braga atau Vila Real Anda dapat menemukan warisan berharga dari wilayah ini, yang merupakan tempat lahir suatu bangsa. Di Taman Nasional Peneda-Gerês Anda memiliki akses ke dunia yang terpisah, berhubungan dengan alam yang hanya bisa disebut unik. Dan mereka yang suka berenang juga bisa melakukannya, baik di sungai pantai atau dengan laut yang menyegarkan.


Budaya, warisan, dan alam berpadu sempurna untuk menawarkan liburan yang kaya pengalaman tanpa mengurangi ketenangan. Saran akomodasi ada di Panduan Hotel Grand Tour Portugal , publikasi gratis dan siap untuk dijelajahi, dengan alamat di mana Anda dapat menikmati liburan yang berkesan dan aman.

Dengan pasir yang luas, pantai utara menaklukkan mereka yang tidak takut menghadapi air yang lebih dingin dan hari yang lebih berangin. Dari sekian banyak di pantai ini, pilihan yang memungkinkan termasuk Moledo, karena keindahannya tetapi juga untuk kualitas terapeutik yodium, Afife, Cabedelo, Leça da Palmeira dan jalan setapak yang luas yang mengarah ke mercusuar, dan Apúlia tradisional, dengan bukit pasir dan kincir anginnya. Ofir dan Madalena termasuk yang paling semarak setelah matahari terbenam.

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :