Thursday 22 October 2020

Nzawix

10 TOKO ROTI DI LISBON YANG KAMI INGIN MILIKI SEBAGAI TETANGGA

 Dalam sebagian tahun terakhir kami sudah menciptakan kembali kesenangan dari“ berangkat ke roti”. Ini merupakan ledakan kembali ke asal mula kami serta temuan kembali toko roti yang mencampurkan formula serta bahan tradisional dengan metode pembuatan roti sangat mutahir. Tidak bisa jadi buat menolaknya di sebagian alamat berikut.


Corner Bakery


Pada masa panas 2018, Vitor Sobral memenangkan sudut lain di area Campo de Ourique, kali ini buat menghormati roti. Buat petualangan baru ini, yang sudah diuji serta disetujui di Brasil, koki populer terdapat di sisinya Mestre Padeiro Mário Rolando serta teman yang telah biasa, Luís Espadana 


Toko Roti Gleba


Gleba( nama menampilkan tanahnya sendiri buat bercocok tanam) merupakan toko roti yang betul- betul tradisional yang bertujuan buat membagikan kembali kepada Lisbon roti asli, lezat serta sehat, dibuat dari sereal terbaik asal negeri, dibeli dari produsen nasional kecil.


Eric Kayser Amoreiras


Di gedung Amoreiras Plaza, toko roti artisan awal bernama Eric Kayser Amoreiras.

Tartine


Tartine merupakan ruang yang didedikasikan buat kenikmatan memanggang serta menganan. 


Lumayan Kopi & Roti


Itu lahir dengan misi menyederhanakan. Serta inilah metode Kamu menyajikan produk Kamu. 


Caffé Hut


Choupana Caffé merupakan tempat yang mengasyikkan di ibu kota Portugis .


La Boulangerie


Croissant. Dengan coklat, dengan almond. Dicampur, dengan mentega, dengan camembert, ham 


Lab Kopi Kopenhagen


Hasil percobaan di laboratorium ini merupakan kopi yang lezat, cermat.JUT


Padaria do Bairro- Chiado


Padaria do Bairro didasarkan pada konsep di mana seluruh produk bakery serta pastry terbuat sendiri, terbuat di toko, dengan mutu unggul. Terdapat lebih dari 15 tipe roti fresh tiap hari, dengan santapan yang dipanggang pada waktu yang pas, 3 kali satu hari.


Hadiah


Dengan 8 ruang terbuka antara Cascais, Oeiras, Amadora serta Lisbon, Sacolinha merupakan kue klasik serta toko roti, dengan pabriknya sendiri serta sejarah lebih dari 30 tahun. Di situ Kamu bisa yakin kalau Kamu hendak menciptakan santapan ringan serta permen bermutu serta apalagi inovatif, semacam yang terjalin baru-baru ini.

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :